Kamis, 05 Juni 2014

Bukti Cinta Bunda

Assalamu'alaikum

hari ini, kamis 6 juni 2014. Hall An Nur yayasan Nurul Hayat dipenuhi puluhan calon santri dan orang tua mereka. silaturrahim kali ini dalam rangka teknikal meeting persiapan masa kuliah para santri di Kampus Entrepreneur Penghafal Qur'an (KEPQ) Nurul Hayat.
mengamati satu persatu ayah bunda yang mengantar buah hati mereka. Ada yang telah senja mengikut usia, ada yang wajah penuh lelah dibalut bahagia. mereka, para orang tua yang menaruh harapan besar agar putra./putri mereka sukses di kemudian hari.
Berbekal rasa tawakkal, para orang tua ini menyerahkan anaknya untuk kuliah di KEPQ. boarding kampus yang memadukan pesantren dan kampus modern. diharapkan dg kurikulum yang ada, kelak lulusannya menjadi pribadi yang punya daya saing di dunia profesional kerja sekaligus memiliki dasar-dasar ruhani yang kuat sebagai penghafal qur'an.
hati kian gerimis, menyaksikan wajah haru orang tua mendengar penjelasan tim nurul hayat tentang impian masa depan lulusan KEPQ.
Diantara mereka, ada beberapa bunda yang menemani putra/i nya tanpa suami. karena buah hatinya telah yatim semenjak kecil, betapa air mata haru tak mampu terbendung menyaksikan sang buah hati menapaki babak baru kehidupannya. berat pasti melepas putri mereka di pondok rantau. namun demi cinta bunda pada putrinya, harus ikhlas melepas dengan iringan doa tiada henti. bukti cinta seorang bunda, putri semata wayang harus dilepas dari buaian, demi masa depan lebi baik insyaAllah. Allahuakbar.
wahai para santri KEPQ, berjuanglah. semoga Allah SWT ridho akan ikhtiar kalian. jadilah kalian profesional muda dan juru dakwah kelak. bahagiakan dan banggakanlah orang tua kalian, baik yang masih hidup maupun yang telah berpulang ke rahmatullah. Doa kami, para karyawan NH menyertai kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar